07 Maret 2011

M. Shadows Menerima Penghargaan di OC Music Awards


M. Shadows menerima penghargaan untuk Best Metal dan Best Album atas nama Avenged Sevenfold di OC Music Awards pada tanggal 5 maret 2011 kemarin. The OC Register memposting artikel tentang acara penghargaan,dan menurut mereka, M. Shadows pantas untuk menang



"Benar, Avenged Sevenfold pulang dengan dua OC Music Awards pada upacara 10 tahunan Sabtu, yang memenuhi Kota Nasional Grove of Anaheim dan media yang lebih menarik bagi para pendatang karpet merah dari sebelumnya. (Apakah mereka berharap pengamatan Gwen?) Band Huntington Beach berbasis memenangkan The Best Metal, alami, dan juga mengklaim trofi untuk album terbaik, untuk membebaskan kelompok chart-topping Nightmare, pekerjaan pertama sejak di tinggal drummer James "The Rev" Sullivan.

Sebagai perbandingan, A7X pantas menang sepertinya benar-benar jelas: tentu saja M. Shadows dan personil lainnya akan memenangkan The Best Metal. Album Landing terbaik adalah juga sepenuhnya logis, jika Anda mempertimbangkan seleksi yang tahun lalu, Thrice Beggar, adalah penjualan terbesar dan paling banyak diakui dari disk apapun untuk jatuh keluar dari OC pada periode kelayakan yang ... sama seperti Avenged's Nightmare adalah pada tahun 2010.

Apapun, Shadows tampak benar-benar tersanjung dan bahkan sedikit direndahkan oleh kehormatan, mengakui leluhur setempat (Vandal, Kematian oleh Stereo, khususnya Social Distortion, "band terbaik untuk keluar dari Orange County, tangan ke bawah") setiap kali ia harus mic."
By OC

Berikut Photo M. Shadows ketika menerima penghargaan :









 

 

0 komentar: